Pesta Rakyat Sindang Jaya Suvarna Sutera Diinisiasi PT. MDY & PT. SMDY

Tangerang (02/09/2019) Satuabnaten.com,- Ribuan warga Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang memadati Perumahan Suvarna Sutera, Minggu (1/9/19).

Mereka berkumpul di pertigaan Jaro Madang untuk mengikuti pesta rakyat seperti perlombaan jalan seimbang, karnaval, tarik pinang, kelereng, yang digelar perusahaan jasa pengamanan ternama PT. Mega Darma Yudha (MDY).

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno mengatakan, kegiatan pesta rakyat itu dapat dijadikan momentum untuk memperkuat persatuan masyarakat Sindang Jaya. Karena dengan kegiatan itu, kata dia, masyarakat sangat gembira dan menikmatinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara pesta rakyat ini, karena ini bagian dari pemersatu bangsa, dan juga memang masih dalam rangkaian HUT RI ke-74,” ujarnya.

Direktur PT. MDY Pammeilya Mega Awaliyah mengatakan, Hari Kemerdekaan merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa
yang harus kita pertahankan. Maka, kata dia, sudah sepatutnya kita sebagai bangsa Indonesia mengenang jasa-jasa pahlawan dengan memperingati momen kemerdekaan.

“Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya
harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan,” terang dia.

Dedi Supriadi (35), warga setempat sangat senang dengan pesta rakyat ini yang diselenggarakan Perusahaan Mega Darma Yudha karena masyarakat bisa terhibur, dan mengikuti langsung lomba yang juga gratis.

“Saya ikut kegiatan lomba sepeda seimbang, walaupun gagal hingga menyebrang, tapi saya senang,” tukasnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...