Pesta Kesenian Bali ke-43 Secara Virtual, Sandiaga Uno: Persiapan Sudah 90 Persen

Jakarta (13/06/2021) satubanten.com – Presiden Joko Widodo resmi membuka Pesta Kesenian Bali ke-43 secara virtual setelah sebelumnya Joko Widodo menargetkan pembukaan Travel Corridor Arrangement atau TCA dapat terealisasi di bulan Juli 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melalui postingan di Instagram pribadinya @sandiuno

Ia menuliskan bahwa persiapan pembukaan pariwisata Bali bagi wisatawan mancanegara telah memasuki tahap akhir dan telah mencapai 90 persen.

“Progres ini akan terus meningkat, bergantung dari pada keseriusan kita untuk menghadirkan prakondisi-prakondisi,” tulis Sandi

Sandi menambah dalam kegiatan ini akan melibatkan 10 ribu lebih seniman di Bali, dan dilaksanakan secara hybrid. Di acara ini juga dipamerkan beragam produk ekonomi kreatif karya seniman dan budayawan, mulai dari produk kriya, hingga karya lukisan bernilai seni tinggi.

“Dengan adanya Pesta Kesenian Bali ke-43 ini, kami ingin menunjukkan keberpihakan pemerintah kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan, yaitu para seniman agar dapat segera bangkit dari masa sulit,” tambahnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...