Perwakilan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Bertemu Dengan Wakil Bupati Pandeglang

Pandeglang, ( 14/11/2018 )- SatuBanten.Com- Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menerima kunjungan silaturahmi perwakilan dari PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (GO-JEK) Indonesia SPV Banten di Ruang Kerja Wakil Bupati, Rabu (14/11).

Pertemuan Wakil Bupati dan perwakilan dari Go-jek Indonesia SPV area Banten tersebut membahas terkait rencana G0-JEK Indonesia dalam mengoptimalkan rekrutmen ojek pangkalan di Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, SPV Banten Zakaria mengatakan pertemuanya dengan Wakil Bupati membahas terkait rencana usaha yang akan di buka di Kabupaten Pandeglang, “kami berencana membuka usaha dengan merekrut ojek pangkalan yang ada di Pandeglang, untuk bergabung bersama Perusahaan kami, ”Kata Zakaria.

Lebih lanjut Ia mengatakan setelah merekrut ojek pangkalan, pihaknya juga akan menyasar orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan untuk bergabung, “akan tetapi untuk saat ini khusus di Pandeglang kita fokuskan merekrut ojek pangkalan, belum bisa diperuntukan yang lain, ”ungkapnya.

Ia menambahkan rekrutmen ini baru berjalan 2 hari, sudah 78 orang dari ojek pangkalan yang bergabung, dan pihaknya akan terus bergerak dengan target semua ojek pangkalan bisa gabung bersama perusahaan kita, “jadi selain tetap jadi ojek pangkalan mereka juga bisa menjadi bagian dari perusahaan kita hal tersebut tentunya bisa menambah penghasilan mereka sendiri,”Terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tanto Warsono Arban sangat mendukung program ini, soalnya di era teknologi saat ini, masyarakat menginginkan pelayanan yang cepat dan mudah dari berbagai hal, “Oleh karena itu peran GO-JEK sangat di butuhkan untuk mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat,”ujar Tanto.

Lebih lanjut Ia mengatakan selain memberi kemudahan bagi masyarakat, “saya juga berharap kepada Go-jek agar ikut serta dalam memajukan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Pandeglang terutama produk-produk lokal,”Pungkasnya. ( Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...