Pertahankan Tren Positif, Perserang Sukses Gilas PSCS 2-0

Serang (23/7/2019) Satubanten.com –
Perserang Serang kembali menuai kemenangan setelah menggilas tamunya PSCS Cilacap dengan skor 2-0 dalam lanjutan liga 2 wilayah barat di Stadion Maulana Yusuf, Selasa (23/7) sore.

Perserang yang bermain didepan pendukungnya sempat kesulitan mengembangkan permainan pada awal babak pertama. Justru tim tamu yang lebih banyak menguasai bola.

Kedua tim beberapa kali mendapatkan peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol. Perserang akhirnya bisa unggul lebih dulu melalui hadiah tendangan penalti pada menit ke-36 setelah salah satu pemain PSGC melakukan pelanggaran keras diarea terlarang.

Tri handoko yang bertindak sebagai eksekutor melaksanakan tugas dengan sempurna. Skor sementara berubah 1-0 untuk keunggulan Perserang.

Sebelum turun minum, PSCS harus kehilangan satu pemainnya. Risman Maudullah mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadapa pemain Perserang.

Babak kedua, Perserang yang unggul dalam jumlah pemain terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan PCSC. Hasilnya pemain pengganti Riyanto berhasil menggadakan keunggulan Perserang setelah tandukkannya gagal diantisipasi oleh kiper PSCS.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Kemenangan tersebut memperpanjang tren positif Perserang jika bermain dikandang sendiri.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono mengaku gembira dengan kemenangan ini. Ia mengungkapkan bahwa anak asuhnya bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

” Alhamdulillah kita bisa menjaga tren positif bermain dikandang sendiri, dan yang kedua pemain bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Kemenangan ini menjadi modal berharga saat bertandang ke markas Persita nanti.” ujarnya seusai pertandingan. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...