Personil Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Mengatur Lalulintas Untuk Antisipasi Kemacetan

Serang, (21/09/2019)- Satubanten.com-  Dalam mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli mengatur lalulintas, patroli tersebut guna penertiban, serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat di lakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Sabtu (21/09).

Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, dengan instruksi kapolda Banten, “Personil Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten, guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor,” ungkap Edy.

Lanjut Edy mengungkapkan, tidak sampai disitu, “Personil juga melakukan dialog dengan beberapa warga dan ojek yang mangkal di terminal Pakupatan Serang, dan tempat ziarah Banten Lama menanyakan situasi kamtibmas dan bila ada gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek terdekat,” ujarnya.

“Mengatur kendaraan yang keluar dari Perumahan RSS Pemda, Simpang Mayabon, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau dan SDN Cipocok Jaya membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, alhamdulillah situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif,” pungkas Edy. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...