Persita Tangerang Tampil Tanpa Beban Hadapi Arema FC

Tangerang (03/2/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang akan menjamu Arema FC pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Sports Center Kelapa Dua Tangerang, Minggu (3/1) malam.

Persita Tangerang akan menyuguhkan permainan terbaik di depan pendukungnya sendiri. Asisten pelatih Wiganda Saputra menegaskan, timnya memasang target memberikan perlawanan sengit dan tidak membebani para pemain, Secara hasil dia tidak terlalu peduli karena defisit tiga gol memang sulit untuk dikejar.

“Arema juga sudah sangat siap. Pemain asing mereka lengkap. Sedangkan kami masih terbatas dengan 18 pemain. Tapi tidak masalah, mereka akan tetap memberikan perlawanan,” ungkap Wiganda.

Ada satu hal yang bisa membuat pemain itu bermain mati-matian mengingat Laga ini juga digunakan sebagai evaluasi siapa saja pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan. Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro sudah kembali dari Spanyol untuk kursus kepelatihan AFC Pro.

“Jadi pelatih kepala juga ingin melihat siapa saja pemain yang layak untuk bertahan. Di samping itu, ada catatan lain yang bikin pemain punya gairah. Kami belum terkalahkan dalam enam pertandingan saat main di Tangerang, sehingga pemain juga tidak ingin mengecewakan suporter,” ujarnya.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui jika dia mempersiapkan tim lebih serius. Dia tak mau pemain Arema terlena dengen memandan Persita sebelah mata.

“Justru kami tetap serius. Tidak banyak rotasi pemain. Karena kami ingin memberikan hasil yang bagus. Dan perlu diketahui, kami tidak punya pemain lapis kedua. Semua pemain kami adalah skuat utama dan siap bermain,” tegasnya

Sebelumnya pada leg 1 Persita Tangerang kalah dari Arema FC dengan skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1). Meskipun berat untuk lolos, namun Persita punya modal 1 gol saat leg 2 di Tangerang nanti, Persita Tangerang butuh sedikitnya kemenangan dengan skor 3-0 atas tim lawan. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...