Persita Tangerang Tak Gentar Hadapi Sriwijaya FC

Tangerang (12/9/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang akan kedatangan lawan berat Sriwijaya FC (SFC) dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 2 2019, di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua Tangerang, Kamis (12/09/19). Saat ini Sriwijaya FC merupakan pemuncak klasemen ementara wilayah barat Liga 2 2019.

Dengan status sang calon lawan, tentu pertandingan nanti akan berjalan tidak mudah buat Persita Tangerang. Materi pemain SFC berlevel Liga 1 seperti Airlangga Sucipto, Anis Nabar, Yongki Aribowo, hingga Zulkifli Syukur. Sriwijaya FC semakin menakutkan karena datang dengan rekor belum terkalahkan di delapan pertandingan terakhir Liga 2 2019.

Namun Persita Tangerang tak pesimistis. Meski hanya meraih satu hasil imbang di dua laga terakhirnya, Persita Tangerang punya catatan yang bagus setiap bertanding di depan publik sendiri. Selain itu Persita Tangerang adalah tim yang berhasil mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada putaran pertama.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo c Putro mengaku optimis karena paham dengan kondisi pemainnya. Untuk menaklukan tim bertambur bintang SFC, Laskar Cisadane harus tampil Fight dan bekerja Keras.

“Kita harus fight, kita pernah mengalahkan tetapi itu menjadikan motivasi untuk bisa mengalahkan lagi di home sendiri. Kita Harus optimis, kerja keras tentunya.” ungkapnya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...