Persita Takluk dari Persik Kediri, Coach Widodo : Saya Bertanggung Jawab

Palembang (15/11/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang harus menunda lolos ke Semifinal Liga 2 setelah usai kalah dari Persik Kediri pada laga kedua babak 8 besar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11) malam.

Kali ini tim berjuluk Pendekar Cisadane ini kalah dengan skor tipis 0-1 pada laga kedua lanjutan Grup B 8 besar Liga 2. Gol tunggal Persik dicetak oleh Moh. Edo Febriansyah lewat tendangan bebas di menit ke-84.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menghargai dan memuji kerja keras dan mentalitas anak didiknya di lapangan sepanjang pertandingan. Namun, ia mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini.

“Terima kasih kepada pemain yang telah berjuang. Memang hasil tidak sesuai dengan harapan. Selamat untuk Persik yang telah memenangkan pertandingan pada malam ini. Ya semua kekalahan pasti mengecewakan. Semua ini adalah tanggung jawab saya. Selanjutnya pemain berusaha untuk memulihkan kondisi supaya pertandingan terakhir bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Saat ini Persita berada diposisi ke 3 klasemen dibawah PSMS dan Persik Kediri dengan selisih 1 poin. Pada laga terakhir, Persita akan duel hidup mati melawan PSMS. Sementara Persik menghadapi Martapura FC, yang telah tersisih dari bursa menuju semifinal. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...