Persita Siap Tampil Maksimal Hadapi Arema FC

Tangerang (1/2/2019) Satubanten.com – Persita Tangerang akan menjamu Arema FC pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Sports Center Kelapa Dua Tangerang, Minggu (3/1).

Asisten Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra, optimis timnya akan mampu mengimbangi permaianan Arema FC dengan kerja keras dan penuh semangat mengingat Persita Bermain di depan pendukungnya sendiri.

Menurutnya, anak asuhnya memiliki semangat yang sangat tinggi dalam pertandingan leg kedua Piala Indonesia. Meski telah menelan kekalahan pada leg 1 karena beda kualitas pemain, Persita Tangerang akan tetap tampil dengan penuh semangat.

“Biasanya pemain yang levelnya beda, didekati pemain asing atau pemain senior, ini mereka banyak buang bola. Tapi pemain kami tidak, jadi saya senang,” ujarnya

Sebelumnya pada leg 1 Persita Tangerang kalah dari Arema FC dengan skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1). Meskipun berat untuk lolos, namun Persita punya modal 1 gol saat leg 2 di Tangerang nanti, Persita Tangerang butuh sedikitnya kemenangan dengan skor 3-0 atas tim lawan. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...