Persita Lucurkan Jersey Limited Edition untuk Kegiatan Amal

Tangerang, satubanten.com – Klub Sepak Bola Persita Tangerang secara simultan terus menerus melakukan kegiatan sosialnya. Meski terdampak Covid-19, klub berjuluk Pendekar Cisadane ini justru ingin tetap berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kali ini, Persita bekerja sama dengan Feeding Jakarta, untuk merilis jersey limited edition yang dipersembahkan untuk proyek non-profit yang berfokus untuk pendistribusian bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya bagi mereka yang membutuhkan.

Jersey Limited Edition Persita X Feeding Jakarta ini secara resmi dirilis, Jumat (20/11/2020), bertepatan juga dengan peringatan Hari Anak Internasional.

Jersey yang dirilis bernuansa warna ungu sebagai warna utama, sesuai ciri khas Persita. Ditambah aksen corak dan warna hitam, putih dan biru tua. Di bagian belakang menampilkan logo Feeding Jakarta berbentuk tangan dan merpati.

Sementara di bagian kiri bawah tetap mencantumkan label official merchandise Persita. Jersey ini dijual mulai harga Rp 250.000 (tanpa nomor dan nama), Rp 350.000 (dengan nomor dan nama).

Ada pula disediakan dua jersey special bertandatangan pemain sekaligus Kapten Persita, Hamka Hamzah, yang dibanderol di harga Rp 400.000, dan jersey bisa didapatkan di website persitafc.com dan pembelian langsung di Persita Official Store. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...