Persiraja Dalam Kondisi Lemah, Cilegon United Berpotensi Kantongi Poin Penuh

Cilegon (06/09/2019), Satubanten.com – Usai laga melawan Perserang yang cukup menguras tenaga, kali ini Persiraja siap menantang Cilegon United FC dalam laga pekan ke 15 Liga 2 Indonesia yang diberi tajuk ‘Tour de Banten’. Pertandingan antara Cilegon United FC dan Persiraja akan dihelat, Jum’at (06/09) di Stadiun Krakatau Steel, Cilegon.

Laga kali ini merupakan laga yang cukup berat untuk Persiraja karena beberapa pemainnya tidak bisa bermain lantaran efek hukuman paska laga kontra Perserang, pekan sebelumnya. Tiga pemain Persiraja yakni Andhika Kurniawan, Tegar Hening Pangestu dan Ferry Komul tidak bisa bermain karena kartu merah. Sedangkan 2 pemain Persiraja lainnya yakni Defry Rizki dan Ikhwani Hasanuddin tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan bahwa walaupun skuad asuhannya tidak dalam kondisi baik, namun dirinya opstimis dapat mengimbangi permainan Cilegon United FC. Kala menjamu Cilegon United FC, Persiraja terbukti mampu bermain unggul dan mencuri poin penuh atas CU FC. Hendri yakin kali inipun timnya mampu menaham permainan Cilegon United FC.

“Persiraja siap. Untuk mengimbangi permainan Cilegon United. Kita sudah melupakan itu masalah (teror), dan kami harap pertandingan nanti berjalan seperti biasanya, lancar-lancar saja, bagus-bagus saja. Dan tidak lagi ada kejadian aneh-aneh. Kita berharap seperti itu,” jelasnya.

Cilegon United FC saat ini juga sedang dalam kondisi optimis yang penuh paska menang telak atas PSMS dalam laga pekan sebelumnya. Cilegon United berhasil menumbangkan PSMS dengan skor akhir 3-0 dan berhasil memompa semangat baru CU FC. Selain itu, kali ini Cilegon United FC juga kedatangan pelatih baru yakni Kang Eli (Eli Suheli) yang akan berduet dengan Imam Riyadi. Atas kemenangan tersebut, pelatih Cilegon United FC, Imam Riyadi merasa bersyukur dan berharap bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

“Kami berharap bisa mengulang kemenangan dalam pertandingan beberapa waktu lalu. Meraih poin penuh tidak mudah, namun kami akan berusaha meraihnya,” pungkasnya.

You might also like
Comments
Loading...