Persib Raih Kemenangan Tandang Pertama Lawan PSMS Medan

Medan, (06/08/2018) Satubanten – Persib Bandung memenuhi ambisinya untuk mencuri poin penuh perdana saat tandang. Persib mampu melibas tuan rumah PSMS Medan 3-0 pada pertandingan Pekan ke 13 Gojek Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6) malam .

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-21 dan 80 serta tambahan satu gol lagi lewat kaki Oh Inkyun menit ke-37. PSMS sempat berpeluang memperkecil ketinggalan lewat titik putih. Namun tendangan penalti Legimin Raharjo mampu ditepis oleh penjaga gawang Persib M Nathsir.

Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez mengapresiasi kinerja anak asuhannya saat mengalahkan PSMS Medan. Gomez bersyukur Persib bisa meraih kemenangan tandang perdana pada liga 1 musim ini.

“Sebelum pertandingan, kami memang tahu PSMS adalah tim kuat. Mereka salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi, semua pemain bermain sangat baik hari ini,” kata Gomez saat konferensi pers.

“Kita bisa mencetak tiga gol dan menciptakan banyak peluang malam ini. Yang terpenting, kita bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya,” sambungnya

“Sejak tiga bulan lalu kita terus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya,” Ujarnya

Dengan kemenangan telak ini, Persib mulai merangsek ke posisi 5 besar di klasemen sementara. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...