Persib Bandung Isyaratkan Bakal Lepas Pemain Naturalisasi Esteban Vizcarra

Bandung, (13/01/2020)- Satubanten.com- Nasib Esteban Vizcarra di Persib Bandung hingga saat ini belum menemui kejelasan. Apakah akan tetap jadi bagian Maung Bandung di kompetisi musim 2020, atau sebaliknya. Ada sinyal, Persib cenderung bakal melepas Vizcarra.

Hal itu lantaran striker asal Brasil, Wander Luiz, meminta jersey nomor punggung 9 jika lolos trial dan resmi berseragam Persib Bandung. Padahal, nomor 9 selama ini dikenakan Vizcarra di Persib. Tidak hanya itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, juga terlihat ragu saat ditanya apakah Esteban Vizcarra akan diboyong ke Malaysia untuk melakoni turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor pada akhir pekan mendatang. “Kemarin saya coba kontak coach Robert Alberts, tapi saya lupa tidak menanyakan mengenai Esteban, dan saya belum komunikasi lagi,” ujar Yaya setelah sesi latihan di Lapangan SporT Jabar, Arcamanik, Minggu (12/1/2020).

Itulah mengapa Yaya belum bisa memastikan apakah Esteban Vizcarra akan dimainkan di turnamen pramusim tersebut atau tidak. Sementara, sosok Esteban hingga saat ini belum terlihat bergabung latihan. Rombongan Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Malaysia pada Kamis (16/1/2020) dengan kekuatan 20 pemain, termasuk dua pemain asal Brasil yang akan diseleksi, Wander Luiz dan Joel Vinicius. “Waktu itu memang belum ada konfirmasi buat Esteban, apakah akan ikut atau tidak ke Malaysia karena dia keburu pulang bersama keluarganya untuk mengurus visa setelah pembubaran tim musim lalu,” tutur Yaya.

Seperti diketahui, turnamen di Malaysia nanti menjadi ajang pemanasan bagi pemain Persib yang minim bermain di Shopee Liga 1 2019. Esteban termasuk kategori itu. Jam bermainnya sangat kurang setelah menjalani operasi lutut. (Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...