Persiapan Kebutuhan Lebaran, Pasar Swalayan di Kota Serang Diserbu Pengunjung

Serang (3/6/2019) Satubanten – Jelang hari raya Idul Fitri yang tinggal 2 hari lagi, salah satu Pasar Swalayan di kawasan Kota Serang, tampak dipadati pengunjung, Minggu (2/1) Sore.

Berdasarkan pantauan Satubanten.com pada akhir pekan sebelum Ramadan dengan hari ini tampak perbedaan mencolok dari sisi kepadatan pengunjung. Antrean kasir yang biasanya tidak terlalu panjang, kali ini sampai mengular, alhasil semua loket kasir dioperasikan dan terlihat penambahan petugas untuk mempacking barang.

Masyarakat terlihat membeli barang kebutuhan untuk lebaran, seperti minuman sirup dan biskuit. Pembungkus yang digunakan tidak lagi sekadar kantong plastik melainkan kardus ukuran sedang mengingat banyaknya produk yang dibeli.

“Ini belanja untuk lebaran, agar nanti saat keluarga ngumpul ada yang bisa disuguhkan.” ujar Mirna (39) salah satu pengunjung pasar swalayan.

Demi menarik lebih banyak pengunjung, pihak pasar swalayan memberikan aneka promosi berupa penurunan maupun potongan harga. Tidak hanya untuk perlengkapan rumah tangga tetapi juga daging dan sayur mayur. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...