Perseteruan Atalarik Tsania Dengan Mantan Suaminya Tak Kunjung Usai

Jakarta, (19/03/2019) Satubanten.com,- Perseteruan antara mantan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali terjadi kali ini, Tsania Marwa melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah dalam kasus pengeroyokan.

Konflik antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa terjadi lantaran dipicu oleh cekcok mulut antara keduanya.

Peristiwa ini bermula ketika Tsania Marwa yang sudha dua tahun tidak bertemu anak-anaknya, memberanikan diri ke rumah Arik untuk menjenguk anaknya.

Namun, ia justru mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Arik dan juga keluarganya ketika berkunjung ke sana.

“Iya, jadi saya itu kan datang ke rumah mantan suami untuk ketemu sama anak saya. Seperti yang kita tahu, di media dia ngomong kalau mau dateng silakan, 24 jam pintu terbuka,” terang Tsania Marwa.

Sesuai dengan permintaan Arik, Tsania datang seorang diri hanya diantar oleh sopirnya.

“Sesuai request, saya datang sendiri cuma diantar sopir. Kebetulan gerbangnya kan kebuka, jadi saya masuk dan di situ ada anak saya main di taman, jadi saya ketemu anak saya langsung,” katanya.

Baru sekitar 10 menit menghabiskan waktu melepas rindu dengan buah hatinya, Tsania justru mendapatkan kata-kata tak enak dari mantan suaminya.

“Nyindir saya, ngomong nggak enak. Dia bilang ini bukan rumah kamu, kamu bukan muhrim saya lagi. Saya bilang kalau saya tahu bukan muhrimnya kenapa nyuruh saya datang ke rumah?” tukasnya.

Keributan pun tak terhindarkan,Tsania dan Arik pun terlibat percekcokan.

Menurut keterangannya, ia mendapatkan luka fisik akibat cekcok dengan Arik dan saudaranya.

Ia pun mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

“Jadi saya sekarang memutuskan untuk membuat laporan. Saya akan visum sebagai bukti memang cerita saya benar adanya,” tutupnya. (SBS/HS)

You might also like
Comments
Loading...