Perserang Target Poin Penuh Saat Jamu PSCS Cilacap

Serang (23/7/2019) Satubanten.com – Perserang Serang akan menjajal kekuatan klub Jawa Tengah PSCS Cilacap pada lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-7 di Stadion Maulana Yusuf‎, ‎Serang, Selasa (23/7) sore.

Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung sengit mengingat Kedua tim sama-sama berada di papan tengah Klasemen Liga 2 dan hanya selisih 2 poin. Perserang yang berada di peringkat 7 bertekad meraih 3 poin untuk menggusur posisi PSCS yang berada di peringkat 5 Klasemen sementara wilayah barat.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono tidak sabar menghadapi mantan klubnya tersebut. Ia optimis Perserang mampu meraih kemenangan dilaga tersebut.

“Tentunya sudah menjadi kewajiban kami menang dikandang sendiri. Jangan sampai kalah, nanti malu. Yang penting menang dulu, masalah klasemen masih panjang untung dibicarakan.” ujarnya saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Ditempat yang sama, pelatih PSCS Djoko Susilo mengaku hanya menargetkan satu poin pada laga nanti, mengingat rekor Perserang yang tak terkalahkan dikandang.

“Minimal kami dapat bawa pulang 1 poin, soalnya kami sebagai tim tamu. Kita liat sendiri Perserang tidak pernah kebobolan dan selalu menang jika bermain dikandang.” ucapnya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...