Perserang Takluk Dikandang Persik Kendal

Kendal (05/09/2018) Satubanten.com – Perserang Serang harus mengakui keunggulan tuan rumah Persik Kendal pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Selasa (4/9). Laskar Singandaru menyerah dengan skor 2-0.

Perserang gagal menampilkan permainan terbaiknya sejak pluit kick off dibunyikan. Persik Kendal yang bermain agresif dari menit awal labgsung mengurung barsian pertahanan Perserang. Petaka terjadi di menit 26. Sebuah set peace dari tuan rumah berhasil dieksekusi dengan baik oleh Kapten Persik Kendal, Ade Suhendra. Tendangannya menjebol gawang Perserang yang dikawal Galih Firmansyah. Skor 1-0 untuk Persik.

Ketinggalan gol, Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah merespon dengan melakukan pergantian pemain cepat dengan memasukkan Basri Lohi menggantikan Yongki Aribowo. Namun, hingga pemain memasuki ruang ganti untuk beristirahat, skor tetap tak berubah.

Usai turun minum, Perserang mencoba mengambil inisiatif serangan untuk membalas gol. Namun, bukan gol yang didapat, serangan balik tuan rumah kembali membobol gawang Laskar Singandaru. Tendangan lob Firdaus Jamwar Ariyanto membuat skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal dua gol membuat Perserang semakin meningkatkan serangan. Masuknya Taryono menggantikan Sumarna dan Eka Dwi Susanto yang menggantikan M Solechudi sempat membuat Perserang berhasil menciptakan sejumlah peluang.
Namun, Persik Kendal yang menumpuk pemainnya di area pertahanan, mampu meredam agresifitas Perserang yang mengandalkan trisula Oktovianus Maniani, Basri Lohi dan Taryono. Hingga laga berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Persik Kendal (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...