Perserang Siap Tempur Hadapi Persik Kendal

Kendal (04/09/2018) Satubanten.com –  Perserang  akan kembali memulai pertandingan lanjutan Liga 2 Setelah diliburkan selama pelaksanaan ASIAN Games 2018.  Kali ini Perserang bertekad meraih hasil positif saat bertandang  menghadapi Persik Kendal , Selasa (4/9) pada match day ke -14.

Perserang yang  datang ke markas Laskar Bahurekso nyaris dengan kekuatan penuh. Hanya Supriono yang tidak dibawa dalam laga besok karena masih mengalami cedera yang diperkirakan menepi hingga akhir musim ini.

Dengan kekuatan penuh, Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah mengaku optimis timnya bakal meraih poin penuh di Stadion Utama Kebondalem, Kendal. Semaunya pemainnya juga dalam kondisi siap tempur meski baru saja menjalani libur kompetisi selama tiga pekan.

“Yang libur kan kompetisinya. Selama libur pemain tetap berlatih. Libur itu juga kami manfaatkan untuk meningkatkan kekompakan tim, salah satunya dengan menjalani beberapa ujicoba dengan klub sepakbola lokal,” Ujar  pelatih yang biasa disapa Banur, Senin (3/9).

Meski yakin bisa meraih poin di Kendal, Banur tetap mewaspadai kekuatan tuan rumah. Kehadiran pelatih dan sejumlah pemain baru diprediksi akan membuat tim yang kini berkutat di posisi 10 Klasemen Sementara Liga 2 itu akan bertambah kuat.

Kehadiran, Ricky Nelson sebagai juru taktik baru terbukti mampu membawa aura positif bagi Laskar Bahurekso. Dalam tiga laga terakhir, M Alaik Sobrina Cs berhasil meraih dua kali kemenangan. Termasuk kemenangan tandang saat dijamu Persika Karawang di Karawang.

Meski di laga terakhirnya Persik Kendal kalah saat bertandang lawan  Aceh United, laga kontra Perserang diyakini bakal dijadikan momen kebangkitan Persik Kendal.  Karena itu, Banur menyebut akan bermain menyerang dengan taktik yang ia siapkan.

“Kita akan bermain menyerang. Tapi seperti apa pola penyerangan yang saya terapkan, kita lihat saja besok di hari pertandingan,” kata Banur.   (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...