Perserang Optimis Curi Poin Lawan PSIR Rembang

Rembang (4/07/2018) Satubanten News – Perserang bertekad tampil maksimal saat bertamu ke markas PSIR Rembang dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krida pada Rabu (4/7) sore.

Pelatih baru Perserang, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan, lawan PSIR akan menjadi pertandingan krusial untuk memperbaki peringkat di klasemen dan bisa lepas dari zona merah Degradasi.

“Kami butuh poin. Makanya kami akan tampil habis-habisan agar bisa meraihnya,” ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah

Banur akan memanfaatkan kemampuan kecepatan pemainnya untuk mencuri poin di Rembang.

“Secara materi pemain kita punya kemampuan bermain cepat, seperti Okto dan Dian Endra maupun beberapa pemain lain. Kita akan manfaatkan kecepatan mereka untuk mencuri gol,” ujar Banur.

Sektor pertahanan juga menjadi perhatian serius Banur. Mengingat beberapa pertandingan sebelumnya sering kecolongan gol di babak pertama.

“Kalau kita hanya memikirkan sepakbola menyerang tanpa memikirkan pertahanan, maka lawan akan memanfaatkan rapuhnya lini belakang kita. Karenanya saya akan memperkuat lini belakang agar tak kebobolan, setelah itu baru kami akan berusaha mencuri gol,” jelasnya

Dari posisi klasemen, Perserang di unggulkan meraih poin, mengingat posisi PSIR yang hanya sebagai juru kunci Liga 2 wilayah barat. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...