Perserang Jamu Persiraja Tanpa Striker Hari Habrian

Serang (2/9/2019) Satubanten.com – Perserang bersiap menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, pada Senin (2/9) sore.

Perserang yang pada dua pertandingan sebelumya menderita kekalahan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Pelatih Jaya Hartono mengaku masalah mental pemain menjadi fokus untuk pertandingan nanti.

“Tentu kekalahan beruntun dua pertandingan sebelumnya membuat mental pemain sedikit turun. Sehingga pada pertandingan nanti kami akan berusaha meraih kemenangan kembali.

Kali ini Perserang bisa diperkuat lima pemain intinya yang sebelumnya Absen. Namun, Striker haus Gol Hari Habrian belum bisa diturunkan lantaran masih menderita cidera.

” Ia (habria) belum bisa tampil, kondisi mata kanannya harus masih di kontrol lagi. Ada pemain baru yang siap menggantikan.” ucap Jaya Hartono.

Sementara itu Pelatih tim Lantak Laju –julukan Persiraja Banda Aceh– Hendri Susilo, meminta anak asuhnya tidak bermain terburu-buru dan terbuka.

“Yang jelas kami akan tampil sebaik mungkin, usaha sebaik mungkin, kerja keras sebaik mungkin, kalau hasil kita serahkan kepada di atas,” ujarnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...