Perserang Bungkam PSMS Medan 2-1

Serang (6/9/2019) Satubanten.com – Perserang berhasil menang 2-1 atas tamunya PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 2019 wilayah barat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Jum’at (6/9/2019).

Tertinggal lebih dulu pada menit 6′ oleh gol cepat Egas Adhasi, Laskar Singandaru mampu membalikan keadaan lewat dua golnya di babak pertama yang dicetak oleh Fahmi Nurcholis menit 24′ dan Suandi menit ke 38′.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono mengaku bersyukur bisa meraih poin penuh dikandang walaupun dengan susah payah.

“Bersyukur bisa meraih poin penuh walaupun bermain tidak dengan full tim. Babak kedua kami bermain agak gugup karena ingin mengamankan keunggulan, jadi pemain belakang tidak berani overlap ke depan.” ujarnya.

Sementara itu pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengakui kemenangan tim tuan rumah. Ia sangat kecewa timnya kembali menelan kekalahan meski sempat unggul lebih dulu.

“Kita sudah unggul gagal pertahankan keunggulan tentu sangat kecewa kita kalah. Anak-anak sudah berjuang main maksimal tapi tim lawan juga memang bagus mainnya sangat semangat dan kita harus akui,” ujarnya usai pertandingan

Dengan raihan tiga angka ini posisi Perserang melejit ke posisi 3 klasemen sementara liga 2 wilayah barat dengan poin 26. Sedangkan PSMS harus rela posisinya merosot dari posisi lima ke peringkat enam dengan 24 poin. (DIK/SBS)

You might also like
Comments
Loading...