Perserang Bungkam Blitar Bandung United 2-1

Serang (2/10/2019) Satubanten.com -Perserang sukses membungkam tamunya Blitar Bandung United dengan skor 2-1, pada laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (2/10).

Dua gol kemenangan Perserang dihasilkan oleh Ervin Rianto Butar Butar saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Agung Supriyanto memastikan poin penuh dengan gol nya pada menit 64′.

Sedangkan satu gol untuk Blitar Bandung United lahir dari gol bunuh diri pemain Perserang, Nasho Ikhul Ibad pada menit 51.

Meski meraih poin penuh, pelatih Perserang Jaya Hartono mengaku belum tenang lantaran timnya belum dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Perserang sendiri masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Cilegon United dan PSPS Pekanbaru Riau. Di dua laga itu, Jaya Hartono mengaku bertekad menyapu bersih poin agar dapat lolos ke empat besar klasemen zona barat.

“Ya, ini berat sebenarnya buat pemain, tapi mereka bisa keluar dari tekanan mental sendiri dan mungkin membuka peluang kami untuk bisa masuk ke empat besar, itu juga harus lihat dari hasil PSMS Medan dan PSCS Cilacap, kami tidak berpikir soal orang lain tapi bagaimana kami bisa melewati dua pertandingan kedepan ini itu dengan 3 poin,” tutur jaya Hartono usai pertandingan. ( SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...