Perserang Bekuk PSGC Ciamis Dengan Skor Tipis 1-0

Serang (19/7/2019) Satubanten.com –
Perserang Serang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya PSGC Ciamis pdalam lanjutan liga 2 wilayah barat di Stadion Maulana Yusuf, Jum’at (19/7).

Di awal laga, Perserang langsung bermain dengan tempo tinggi. Beberapa peluang mengancam lini belakang PSGC . Sementara tim tamu nampak kesulitan mengembangkan permainan setelah mendapat tekanan dari Perserang.

Tuan rumah Perserang sempat kesulitan membongkar pertahanan PSGC kendati sempat mendapatakan beberapa peluang. Hingga turun minum skor masih bertahan 0-0.

Babak kedua, Perserang tak mengendurkan serangan, hasilnya pada menit ke-51 tendangan keras M Ridwan tidak mampu dihalau kiper PSGC. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Perserang.

Jelang pertandingan berakhir, PSGC mendominasi permainan dengan umpan-umpan panjang yang langsung mengarah ke gawang. Percobaan tendangan keras dari luar kotak penalti pemain PSGC hanya mampu membentur tiang gawang Perserang.

Hingga peluit akhir berbunyi skor tidak berubah untuk kemenangan Perserang. Raihan tiga poin di kandang sendiri ini membuat Perserang mengumpulkan nilai 9 dari 6 pertandingan. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...