Perpustakaan Wilayah Mauk Tingkatkan Minat Baca Pelajar Dan Masyarakat

Tangerang (03/09/2019) Satubanten.com,- Dalam upaya meningkatkan minat baca anak-anak di wilayah Mauk ‘Ayo ke Perpustakaan’  telah melakukan program pendampingan terhadap Sekolah SD dan SMP diwilayah Kecamatan Mauk.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan tersebut di antaranya mengadakan kegiatan Story telling atau mendongeng, lomba bercerita, melakukan koordinasi dengan sekolah-sekolah SD dan SMP agar datang keperpustakaan.

Petugas Perpustakaan wilayah Kecamatan Mauk, Bambang Suhendar mengatakan, perpustakaan diwilayah Mauk cukup berhasil mendongkrak minat baca masyarakat khususnya pelajar di perpustakaan wilayah Mauk.

“Alhamdulillah perpustakaan wilayah mauk masyarakat dan pelajar cukup antusias minat bacanya,” tutur Bambang Suhendar Petugas Perpustakaan Wilayah Mauk, Selasa (3/9/2019).

Diakuinya, saat ini perpustakaan masih kurang fasilitasnya seperti, AC, tempat baca diluar atau out door seperti saung baca dan penambahan koleksi buku-buku agar semakin lengkap, dan juga pengunjung merasa nyaman.

“Saya berharap Dinas perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang, bisa merealisasikan kekurangan fasilitas perpustakaan wilayah Mauk,” inginnya. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...