Perpisahan dan Ihtifalan Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan Pandeglang

Perpisahan dan Ihtifalan Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan Pandeglang (foto Agil)
Pandeglang – Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas 6 Tahun Pelajaran 2017-2018, Minggu (24/06/18) di kampung Katamanik Kecil, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang Banten.

Selain dihadiri seluruh keluarga besar Madrasah, turut hadir secara langsung, Camat Karang Tanjung, Hj. Andriany, Kepala Desa Pagadungan Ade Nasrudin, Kepala Sekolah MI Hubbul Wathan, Ahmad Waahyudin.SAG dan Ketua Komite MI Hubbul Wathan beserta jajaran.

Nampak kegembiraan dan keceriaan dan keharuan para tamu undangan yang hadir melihat rangkaian tampilan acara para yang menarik, diantara penampilan yang memukau adalah tari – tarian yang mengundang perhatian para tetamu, dan masih banyak hiburan yang di tampilkan oelh siswa / i MI Hubbul Wathan.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan Ahmad Wahyudin.SAG mengatakan ,”Alhamdulillah tahun ini sangat meriah dan saya berharap semoga sekolah ini tetap bertahan kedepanya,”ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada para alumni agar bisa menjaga nama baik MI Hubbul Wathan . “Di mana pun anak-anak berada, jagalah nama baik madrasah kita, MI Hubbul Wathan ,” ujar Kamad.

Sementara itu salah satu orang tua murid Epit Susanti mengatakan kami orang tua murid mendoakan agar alumni MI Hubbul Wathan yang dilepas dengan penuh rasa suka cita dapat sukses serta mencapai cita-cita yang diinginkan. “Dengan modal ilmu dan keterampilan yang telah diraih, semoga para alumni dapat mengamalkannya dengan baik. Sehingga dapat menjadi modal untuk melanjutkan ke jejang lebih tinggi,” katanya.

Salah satu murid Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan Zeny Suryani “Dengan disiplin dan semangat belajar yang tinggi, semoga kami mampu menghadapi dunia pendidikan tinggi atau dunia kerja yang lebih kompetitif,” tandasnya. (Agil/fae)

Perpisahan dan Ihtifalan Madrasah Ibtidaiyah Hubbul Wathan Pandeglang (foto Agil)

You might also like
Comments
Loading...