Permudah Akses Masyarakat, Subadri Berharap 33 Website OPD Kota Serang Semua Diaktifkan

Serang (27/7/2019) Satubanten.com – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menyampaikan harapannya agar semua OPD untuk dapat menghidupkan kembali website demi keterbukaan informasi dalam pembangunan yang ada di Kota Serang.

“Besar harapan saya seluruh informasi website dihidupkan kembali di masing-masing opd dan diikuti seksama, setidaknya masyarakat paham dan mengikuti semua pemberitaaan” harapnya dikutip laman resmi Pemkot Serang, Sabtu (27/7).

Sementara itu, Kepala Bidang Layanan E-Government Diskominfo Kota Serang Tb. Arif Teguh Prihadi, saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengelolaan Content Management System (CMS) Website Seluruh OPD Se Kota Serang, menyampaikan adanya beberapa website OPD Kota Serang yang aktif dan tidak aktif dan dengan ini harapannya untuk bisa dapat menghidupkan kembali website yang telah ada.

“Sebanyak 33 website opd di kota serang ada yang masih berjalan aktif dan tidak aktif, harapannya semua bisa dipublikasi dengan keterbukaan cms ini, setidaknya bisa menghidupkan kembali website dan masyarakat bisa menerima dan mengakses informasi secara terbuka” tuturnya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...