Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Polda Banten Gelar Tasyakuran Sederhana

Serang, Satubanten.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Banten melakukan tasyakuran secara sederhana di masa pandemi Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 74 ini, Polda Banten melaksanakan acara yang sangat sederhana, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita mengikuti anjuran dari Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan masa dengan jumlah banyak,” ujar Edy Sumardi. Rabu, (01/07/2020).

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa upacara Hari Bhayangkara juga di lakukan secara virtual namun tetap khidmat.

“Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini Polda Banten juga melaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Bapak Kapolda Banten, Wakil Kapolda Banten beserta Forkopimda Banten dan beberapa PJU Polda Banten,” tambah Edy.

Edy Sumardi berharap di Hari Bhayangkara yang ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin dicintai masyarakat.

“Kami berharap di Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin di cintai oleh masyarakat, dan semoga kita bisa mengimplementasikan tema kita yaitu Kambtibmas Kondusif Masyarakat Produktif,” harap Edy Sumardi.

Di acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polda Banten tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu para undangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan menerapkan Physical Distancing. (RLS/SBS)

You might also like
Comments
Loading...