Peringati Hari Anak Nasional, KAMMI Daerah Serang Gelar Aksi Sosial

Serang (26/07/2020) SatuBanten.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020, Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Serang melakukan aksi sosial.

Para pengurus Kammda Serang turun ke jalan berbagi paket sarapan sehat berupa roti, susu, biskuit dan buah kepada para anak-anak jalanan di sekitar kota Serang.

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap nutrisi dan gizi para anak-anak jalanan yang kurang beruntung.

Selain itu turut dilakukan juga pembagian masker kepada pedagang, pejalan kaki dan masyarakat sekitar sebagai antisipasi penyebaran virus di masa pandemi.

“Anak-anak adalah aset bangsa yang harus di jaga, salah satunya dengan makanan sehat,” ujar Sekjen KAMMI Serang, Wahid Gunawan.

Setelah ini diharapkan pemerintah, masyarakat maupun instansi-instansi terkait dapat lebih memperhatikan kondisi anak-anak, khususnya untuk anak-anak kurang beruntung yang berada di jalanan apalagi di masa krisis pandemi saat ini.

“Karena sejatinya anak adalah generasi bangsa, penentu peradaban masa depan,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...