Peringati Bhayangkara 73, Polres Pandeglang Silaturahmi ke Para Purnawirawan/Warakawuri Polri

Pandeglang (27/06/2019), SatubantenDalam.com – Dalamm rangka menyambut hari bhayangkara ke 73 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang melakukan kunjungan silaturahmi kepada Para Purnawirawan/Warakawuri Polri, Kamis (27/06).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kompol H. Heri Wahyu Mandung, SH. (Waka Polres Pandeglang), Kompol Ansori, SH (Kabag Sumda Polres Pandgelang), Ina  Lutrianto (Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pandeglang), Hj.Yohayati Mandung (Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pandeglang) dan AKP Tesyar R. S.i.k (Kasat Lantas Polres Pandeglang).

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dalam meningkatkan hubungan silatuhrahmi terhadap para Purnawirawan/Warakawuri yang banyak berjasa. Indra mengatakan bahwa dirinya merasa sangat gembira dan senang sekali, karena dapat bertemu dan bersilaturahmi.

”Kita harus mengingat jasa – jasa para Purnawirawan/Warakawuri yang sangat besar jasanya Kepada Polri. Kita akan mengingat terus beliau – beliau dan Alhamdulillah ini harus dilakukan secara terus menerus , baik oleh pengganti Saya nantinya, agar selalu menjalin komunikasi dengan para Purnawirawan,” kata Indra.

Indra Lutrianto Amstono menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap menjalin komunikasi dan menjaga Silaturahmi dengan para Purnawirawan dan Warakawuri karena bagaimanapun juga beliau – beliau adalah keluarga besar Polri. Mereka tidak boleh dilupakan akan tetapi harus selalu senantiasa bersama.

”Insya Allah Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri dan menjadi motivasi,” pungkasnya. (SBS032/IBC)

You might also like
Comments
Loading...