Peringatan YKB Ke 39, Ny. Niken Tomsi Tohir : Kuatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan

Serang (5/05/2019) Satubanten.com,- Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, menggelar acara HUT Yayasan Kemala Bhayangkarai (YKB) ke-39 2019 dengan tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Bertekad Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan, Untuk Menghasilkan Peserta Didik Berkarakter, Memiliki Budi Pekerti Serta Moral Yang Baik”. Di Aula Sekda Provinsi Banten, Minggu (05/05/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir menyampaikan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke 39 Yayasan Kemala Bhayangkari yang lahir dari pendahulu yang mempunyai ide kepedulian dan gagasan yang mulia disertai dengan kesadaran kebanggaan dan semangat yang luar biasa.

“Dalam memperhatikan pendidikan diawali dengan mendirikandan mengelola sekolah mulai dari taman kanak-kanak SD SMP SMA atau SMK bahkan juga sekolah bagi anak yang berkebutuhan khusus,” kata Ny. Niken Tomsi Tohir disela-sela sambutan kepada anggota.

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres/ta Jajaran, Ibu Ketua Dharma Wanita Pemrov. Banten, Ibu Ketua Persit Kartika Ibu Ketua Pia Ardhya Garini, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, dan para Ketua Bhyangkari Cabang Kota dan jajaran.

Dijelaskan Ny. Niken Tomsi Tohir, di era digital ini diharapkan mampu menyiapkan generasi milenial yang nantinya dapat menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif serta bermoral baik.

Itu semua tentunya harus diawali dengan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi peserta didik di lingkungan sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Perlu revitalisasi pelatihan guru untuk peningkatan kinerja nya,” jelasnya.

Pada acara peringatan tersebut menampilkan tarian dan busana daerah dari peserta didik TK Kemala Bhayangkari, pemberian penghargaan kepada pengurus Bhayangkari, dan secara simbolis memberikan bantuan pendidikan kepada pelajar Kemala Bhayangkari Banten.(SBS09/Hms)

You might also like
Comments
Loading...