Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-73, DJKN Banten Gelar Seminar Terkait APBN 2020 Ditengah Isu-isu Startegis Daerah

Serang, (24/10/2019) satubanten.com- Dalam rangka peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 tahun 2019, Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Banten menggelar kegiatan Seminar Perwakilan Kementerian Keuangan Banten Terkait APBN 2020 ditengah Isu-isu Startegis Daerah, di aula kantor DJKN Banten, Kota Serang.

Pada kesempatan tersebut hadir Kakanwil DJKN Banten, para pejabat Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten, dan berbagai perwakilan pemerintahan kota dan kabupaten di Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Kakanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari mengatakan bahwa peringatan hari Oeang RI ini merupakan momen untuk menunjukan bukti kinerja dengan maju bersama hadapi tantangan, sesuai tagline peringatan Hari Oeang RI ke-73 ini. “Kalau selama ini kita sudah kerja, kerja, kerja, maka sekarang saatnya kita berikan bukti nyata hasil kinerja kita dengan maju bersama hadapi tantangan,” jelas Nuning.

Seminar ini menghadirkan berbagai nara sumber, dengan dua sesi. Sesi pertama diisi oleh narasumber dari Pemerintahan di Banten yang di wakili oleh :
1. Asda III Adm. Umum Kab. Pandeglang, Drs. H. Kurnia Satriawan, Msi, Ak.Ca
2. Asda III Adm. Umum Kota Serang, Drs. H. Komarudin, Ak. MM
3. Kabid Aset Prov. Banten, Ajad Sudrajad, Spd, Msi
Dengan memaparkan berbagai isu-isu strategis masing-masing daerah kerjanya.

Pada sesi dua, seminar diisi oleh berbagai pejabat Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten, diantaranya:
1. Kakanwil Bea Cukai Banten, M. Aflah Farobi
2. Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea cukai Tipe c Bandara Soekarno-hatta, Erwin Situmorang
3. Kakanwil DJPB Banten, Haryana
4. Kakanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari
5. Kabid Keberatan Banding, Kanwil DJP Banten, Junaedi
Yang pada sesi ini memaparkan berbagai hasil kinerja dan mengaitkan APBN 2020 dengan berbagai isu-isu strategis daerah. (sbs04)

You might also like
Comments
Loading...