Perimeter Selatan Bandara Soeta Dibuka, Bisnis Hotel dan Kuliner Kembali Menggeliat

Tangerang (6/7/2019) Satubanten.com – Dibukanya kembali jalan perimeter selatan berdampak kepada perekonomian pelaku usaha restoran dan hotel di sekitar Bandara Soekarno-Hatta Kota Tangerang.

Ketua PHRI Kota Tangerang Oman Jumansyah, mengatakan, dibukanya jalan perimeter disambut baik para pengusaha hotel dan kuliner, sebab berdampak kepada perekonomian pelaku usaha hotel dan restoran. Saat akses tersebut ditutup, banyak tamu ataupun pekerja di bandara enggan datang dikarenakan jarak yang terlalu jauh.

“Mudah-mudahan dengan dibuka kembali pelaku hotel dan restoran di sekitar bandara tumbuh lagi dan lebih baik lagi,” ujarnya dikutip tangerangkota.go.id

Lanjutnya, dengan kembali dibukanya akses tersebut akan memberikan dampak perekonomian pelaku usaha di sekitar bandara. Sebab PHR turut menyumbangkan pendapatan asli daerah dari hotel dan restoran untuk Pemkot Tangerang.

Menurutnya, Tahun 2019, PHRI ditargetkan sebesar Rp 260 miliar.

“Target PAD dari hotel dan restoran Tahun 2019 sebesar 300 miliar, dengan dibukanya jalan perimeter kami optimis tercapai,” jelasnya. (SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...