Pergantian Tahun KAMMI dan RADAR Gelar MABIT

Serang, (03/01/2019) Satubanten.com,- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat STAIKHA dan Remaja Daar Ad-Da’wah Petir gelar kegiatan Malam bina Iman dan Taqwa atau lebih sering disebut MABIT, kegiatan yang bertempatkan di SMP IT Ibadurrahman Ciruas diikuti oleh puluhan pelajar dan mahasiswa.

MABIT yang bertajuk “Study Wisata Islami (SWIS)” berisi kegiatan menarik, bermanfaat dan penuh ilmu seperti ; bedah film, focus grup discution (FGD) dan materi-materi kehamasahan. Dituturkan oleh salah seorang peserta mereka sangat antusias sekali mengikuti setiap agenda kegiatan tersebut, pasalnya mereka baru pertama kali mendapatkan materi-materi kehamasahan dan baru pertama kali juga mendapatkan pengalaman berdiskusi membahas suatu isu keremajaan.

Dalam kesempatan ini hadir juga Pembina RADAR Muhamad Firdaus. Sp menyampaikan sambutan dalam penutupan kegiatan, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia dan peserta yang dari awal kegiatan sampe akhir masih terus semangat mengikuti setiap agendanya “kepada para panitia dan peserta pada kesempatan ini saya sampaikan apresiasi setinggi-tinggnya atas terselenggaranya kegiatan MABIT di momen tahun baru ini, semoga dengan adanya sebagian remaja yang sadar akan begitu pentingnya memanfaatkan waktu dengan kegiatan atau hal-hal postif seperti sekarang ini mampu memberikan contoh dan teladan bagi remaja-remaja lainnya”.

KAMMI Komisariat STAIKHA dan RADAR merupakan organisasi kepemudaan di daerah serang selatan yang fokus pada pemberdayaan pelajar dan mahsiswa melalui kegiatan dan hal-hal postif pasalnya memang sudah tidak asing lagi bagi sekolah di daerah tersebut dalam setiap kegiatan di sekolah maupun diluar sekolah selalu melibatkan KAMMI Komisariat STAIKHA dan RADAR.(SBS09/Mae)

You might also like
Comments
Loading...