Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Bojong Sambangi Ketua MUI

Pandeglang, Satubanten.com – Polsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman melaksanakan kegiatan rutin sambang ke tokoh – tokoh masyarakat serta berikan pesan – pesan Kamtibmas,  Kamis ( 25/11/2021 ).

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman berkunjung ke Masjid Nurul Huda Kampung Sukamaju Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang untuk menemui tokoh agama sekaligus Ketua MUI Kec. Bojong Sdr. H. Mahfud.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama sekaligus Ketua MUI Kec. Bojong Sdr. H. Mahfud tersebut, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas serta memohon dukungan untuk Polsek Bojong Polres Pandeglang dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selanjutnya Kapolsek Bojong juga menghimbau dan meminta tolong untuk disampaikan kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain – lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman mengatakan bahwa seluruh personil Polsek Bojong Polres Pandeglang akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Kec. Bojong Kab. Pandeglang dan akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat secara rutin dan berkelanjutan. (Icum/Sbs)

You might also like
Comments
Loading...