Perdana Dibuka, BISA Cabang Serang Berikan Diskon Pendaftaran 50%

Serang (27/02/2020), Satubanten.com – Belajar Agama Islam seharusnya telah dimulai sejak dini. Otak anak-anak yang masih segar dinilai baik untuk menanamkan sendi-sendi agama Islam pada anak sebagai bekal ketika dewasa.

Hal inilah yang menjadikan BISA Learning Center membuka program kelas khusus bagi anak-anak. BISA merupakan kepanjangan dari Belajar Islam dan Bahasa Arab.

BISA awalnya merupakan jejearing komunitas belajar Bahasa Arab melalui media Whatsapp (WA) yang dimulai sejak tahun 2014. Meski belajar melalui daring dunia maya namun peminatnya mencapai 20.000 peserta yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan di Mancanegara.

Karena peminatnya yang membludak, beberapa anggota lalu mengusulkan untuk mendirikan lembaga pembelajaran di dunia nyata, Dari sanalah kemudian BISA lahir pertama kali pada Maret 2016 dengan Cabang pertama di Pos Pengumben, Kembangan, Jakarta Barat.

Kini setelah hampir 4 tahun berjalan, BISA telah dibuka di beberapa kota di Indonesia. Di Banten sendiri BISA telah dibuka di 4 kota yakni Bintaro, Tangerang dan Cilegon pada 2017 lalu. Sedangkan di Kota Serang, tahun 2020 kelas perdana BISA akan dibuka dan menjadi Cabang ke-21.

Okta salah satu pengurus lembaga BISA Cabang Kota Serang saat dihubungi Satubanten.com mengatakan bahwa BISA mempunyai keunggulan dibandingkan lembaga belajar Bahasa Arab yang lain, yakni metode yang lebih unggul.

“Kalu di BISA Learning Center (BLC) kita punya rumus khususnya untuk belajar Bahasa Arab, jadi bisa lebih cepat. Begitu juga di pelajaran Tahsin dan Tahfidz,” kata Okta.

Selain itu, Kelas BISA juga terdiri dari hanya 10 siswa saja saat belajar sehingga lebih kondusif. Okta juga menambahkan bahwa pendaftaran program jua relatif fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja walaupun program belajar sudah berjalan.

Namun Okta mengatakan bahwa untuk pendaftaran pertama yakni pada tanggal 24-28 Februari, para calon pendaftar bisa mendapatkan diskon menarik yakni potongan biaya pendaftaran hingga 50%. Sedangkan program yang tersedia yakni Bahasa Arab, Tahsin, Tahfid Al Qur’an dan PAUD QU/ TK. Pendaftaran dilakukan melalui Kantor BLC Cabang Serang di Jl. Jakarta KM.06 Kalodran, tepatnya di depan PERSADA Banten.

“Kalau untuk pendaftaran kita buka setiap hari kerja dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Tapi untuk yang melakukan pendaftaran awal di tanggal 24 – 28 Februari ini bisa dapet diskon 50% biaya pendaftaran. Tapi kalau mau daftar di luar tanggal itu juga bisa, walalupun program belajar telah dimulai,” pungkasnya. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...