Perbaikan Jalan Cipocok Membuat Macet Tidak Terbendung Lagi

Serang, (27/11/2018) Satubanten.com – Kemacetan di ruas Jl Raya Petir KM 02 Cipocok Jaya, Kota Serang sudah tidak tebendung lagi, dari persimpangan lampu merah Cipocok antrian kendaraan sudah semrawut.

Pasalnya proses perbaikan jalan yang sedang berjalan tidak efektif dikarnakan pengerjaan nya dikerjakan pada musim hujan menyababnya sebagian jalan yang baru saja di cor menjadi rusak kembali karena tergenang air.

Jalanan menjadi banjir membuat kemacetan panjang di ruas jalan tersebut, selain itu banyak warga dan pedagang yang merasa dirugikan akibat perbaikan jalan yang tidak tidak kunjung selasai.

Hal ini dirasakan Uki (28) salah satu penjual pecel lele di jalan tersebut, selain jalan menjadi berdebu, berpengaruh juga terhadap pembeli pecel lele milik nya menjadi sepi karena enggan berhenti dikarenakan jalan yang banjir.

“Jelas ada pengaruh menurun pemasukan karena adanya perbaikan jalan ini, soalnya pasti orang mau berhenti buat beli pecel lele saya males, selain becek, kagok juga mau berenti nya,” keluhnya saat ditemui Satubanten.com Selasa, (27/11).

Walaupun terlihat macet dan semrawut, tidak terlihat petugas yang mengatur lalu lintas di sekitar jalan tersebut, seperti tutup mata pihak yang berwajib, meski ruas jalan tersebut terdapat kantor kepolisian, hanya di pagi dan sore hari saja pihak kepolisian mengatur lalu lintas.

Hasan (45) warga setempat merasa kecewa dengan ketidak perdulian pihak yang berwajib tidak tergerak ingin mengatur kemacetan kendaraan di ruas jalan raya Petir KM 02 Cipocok Jaya Kota Serang ” padahal kalo macet gini seharusnya di atur agar jalan menjadi lancar,biar ada solusi bagaimana mengatasi macet agar tidak terlalu parah seperti ini,”ujarnya. (SBS/Shinta)

You might also like
Comments
Loading...