Perampokan Dengan Senjata Tajam Kembali Terjadi di Tangerang

Tangerang (28/11/2014), SatuBanten – Masyarakat Tangerang kembali dibuat resah, hal ini dikarenakan adanya aksi komplotan perampok sepeda motor bersenjata yang mulai beraksi.

Keganasan aksi kawanan perampok telah dirasakan oleh Ade Purnama (24). Pria ini “ditodong” oleh para perampok di Jalan Raya PLP Curug, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, tak jauh dari rumahnya, Kamis (27/11/2014).

Kejadian berawal dari Ade baru saja mengambil uang dari sebuah lapak limbah miliknya. Menggunakan Honda Beat warna merah, Ade dipepet sepeda motor oleh dua pemuda yang berboncengan.

“Motor saya dipepet dua orang, menggunakan Yamaha Jupiter dan keduanya langsung mengeluarkan clurit yang diarahkan ke saya,” ungkap Ade.

Usai menodongkan clurit, lanjut Ade, salah seorang pelaku langsung mengeledah kantong celana korban dan merampas kunci sepeda motornya. 

Sedangkan uang setoran limbah senilai Rp 5 juta juga tak luput dari jarahan pelaku. “Setelah nodong langsung geledah dompet serta mengambil uang dan motor saya,” ungkap Ade.

Ade hanya bisa pasrah dengan kejadian terseut dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Curug. (Romi/B03)

You might also like
Comments
Loading...