Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Greysia/Apriyani Akan Tiba di Tanah Air Hari Ini

Jakarta, (04/08/2021)- Satubanten.com- Pasangan ganda peraih medali emas cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo, Greysia Polli Dan Apriyani Rahayu bersama sejumlah anggota kontingen Indonesia yang berlaga di akhir Olimpiade Tokyo segera kembali ke Tanah Air. Mereka dikabarkan tiba di Jakarta pada, Rabu 4 Agustus 2021.

Rombongan akan dipimpin langsung oleh Chef de Mission untuk Olimpiade Tokyo Rosan Roeslani. Rencana rombongan akan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada malam hari ini.

Rombongan terakhir yang berisikan Greysia/Apriyani, Anthony Ginting, Rahmat Erwi Abdullah, Nurul Akmal, Lalu Muhammad Zohri, Alvin Tehuplory, dan Vidya Rafika akan tiba di Indonesia Rabu (04/08/2021) pukul 23.30 WIB.

Kloter terakhir yang dipimpin  CdM Rosal Roeslani itu akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten dengan menggunakan pesawat Japan Airlines, sebelumnya sudah ada dua rombongan yang lebih dulu tiba di Indonesia pada 29 Juli dan 1 Agustus.

Seperti dua rombobgan pertama, rombongan terakhir juga akan disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali beserta beberapa pengurus cabor. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...