Penyanyi Religi Opick Menikah Lagi Untuk Ketiga Kalinya

Jakarta, (18/12/2018) Satubanten.com,- Penyanyi religi Opick resmi menikah dengan gadis pilihannya Bebi Silvana dengan harapan pernikahan ini adalah perikahan yang terakhir, resepsi pernikahan ini berlangsung di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No 51, Citarum, Senin (17/12/2018) malam.

Dekorasi resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana pun tampak indah, di area pintu masuknya, ada dekorasi serba putih dengan hiasan daun hijau dan bunga putih. Dekorasi lainnya di resepsi pernikahan ini, yaitu lampu berwarna kuning terlihat melingkar dan bergantung di area pintu masuk membuat penampilan dekorasinya terlihat lebih elegan.

Beberapa tamu tampak berfoto di area pintu masuk dengan latar background spanduk bertuliskan ‘The Wedding of Opick dan Bebi’. Saat resepsi pernikahan dimulai, yaitu sekitar pukul 19.00 WIB, lagu Mojang Priangan terdengar lagu Mojang Periangan ini diringi musik khas Sunda dengan tabuhan gamelan dipadu gendang.

Melalui akun instagram Bebi Silvana, istri ketiga Opick itu meminta didoakan agar mendapatkan kelancaran pada acara resepsi pernikahan mereka di Bandung. Pada unggahannya itu, Bebi Silvana menandai sedang lokasi di Instagram sedang berada di kawasan Buahbatu, Kota Bandung. Istri ketiga Opick itu bahkan mengunggah fotonya dengan sang suami. (SBS/Hs)

 

You might also like
Comments
Loading...