Penutupan Pekan Olahraga Resmi Ditutup Oleh Lapas Kelas IIA Tangerang

Tangerang, SatuBanten – Lembaga Lemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang telah resmi menutup rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Sabtu 10/4/2021.

Kegiatan PORSENAP ini berlangsung selama lima hari, yang dimulai dari tanggal 6 hinggal 10 April 2021.

Beberapa kegiatan yang diadakan oleh Lapas Kelas IIA Tangerang diantaranya perlombaan-perlombaan antar pegawai maupun anatar Warga Binaan Pemasyarakatan seperti lomba voli, lomba badminton,lomba tumpeng, lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk dan lomba yel-yel Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan PORSENAP ditutup langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang, Herastini.

“Terimakasih kepada seluruh teman-teman petugas dan seluruh Warga Binaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PORSENAP dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021 ini,” ungkap Kalapas dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kalapas berpesan agar para pegawai dan warga binaan dapat tetap menjaga hidup sehat dan melaksanakan prokes.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar, tanpa ada cedera dan berlangsung secara suportif. Semoga kita dapat menjaga kesehatan dan tetap menerapkan prokes”, ucap Kalapas.

Acara selanjutnya dilakukan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan PORSENAP. (Rls/009)

You might also like
Comments
Loading...