Penutupan Jambore Penggalang, Dadi Bicara Soal Keceriaan

Tangerang, satubanten.com – Secara resmi, Sekretaris Daerah Dadi Budaeri menutup Kegiatan Jambore Cabang Pramuka Penggalang ke 3 (Jamcab III) tingkat Kota Tangerang, Selasa(04/09).

Dadi berpesan kepada para peserta Jambore yang rata-rata masih usia SMP untuk terus menjaga kreatifitas sebagai anak-anak. “Terus ceria, karena keceriaan itu akan menjadi sumber kreatifitas kita semua,” kata Dadi.

Dihadapan para peserta Jambore yang berasal dari 13 Kecamatan se-Kota Tangerang, Dadi juga berharap agar para peserta Jambore bisa menjadi tauladan bagi lingkungannya masing-masing.

“Mudah-mudahan setelah empat hari mengikuti Jambore, kalian semua bisa benar-benar menjadi pandu di lingkungannya masing-masing,” ujarDadi kepada para pengang.

Pelaksanaan Jambore Cabang Pramuka Penggalang ke 3 (Jamcab III) tingkat Kota Tangerang tersebut dilaksanakan selama empat hari dari 30 Agustus – 02 September 2018.

Sebelumnya Wali Kota Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin berkunjung dan membuka pelaksanaan jambore yang diadakan lapangan Yonif 203 Jatake. (sbs028)

 

You might also like
Comments
Loading...