Penumpang Mengeluh, Begini Penjelasan Ojek Online

Serang (14/09/2019) SatuBanten. News – Sudah tidak asing lagi jika pengemudi ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) kerapkali bentrok, opang yang sudah lebih dulu mangkal dibeberapa titik seperti terminal pakupatan, stasiun kereta, pengkolan merasa tersaingi oleh ojek online.

Sehingga opang sendiri yang membuat aturan agar ojol tidak boleh sembarang masuk ke wilayah-wilayah tertentu salah satunya wilayah yang ada ojek pangkalannya.

“Kendala sudah pasti ada, karena kita jadi nggak bebas buat masuk ke wilayah-wilayah yang sudah sesuai dengan apa yang kita dapatkan pada aplikasi, tapi kita juga harus saling menghargai dan menghormati agar tidak terjadi perselisihan”. ujar Yuda salah satu pengemudi ojek online kepada wartawan SatuBanten News Sabtu, (14/19)

“Sempet agak ribet sih ya, kadang saya kalau dari dalam terminal pakupatan harus jalan dulu kedepan, itupun agak jauh sampe ke kampus Untirta baru naik ojek online. Tapi setelah tau alasannya jadi yaudah enggak terlalu dipermasalahkan lagi”. Kata Leni salah satu penumpang ojol (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...