Penumpang Bis Antar Kota Membludak, Pahala Kencana Siapkan Bis Tambahan

Serang, (14/06/2019) satubanten.com- Walaupun kondisi arus balik mudik telah melewati titik puncaknya, namun penguna jasa angkutan bis antar kota maupun provinsi, masih terus mengalami lonjakan penumpang.

Seperti telihat pada sejumlah agen biro perjalanan umum di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Banten. Banyak warga yang pulang dengan kecewa, pasalnya para warga tersebut tidak mendapatkan tiket bis untuk menuju kota tujuannya.

Namun diungkapkan oleh Rifa’i, Kepala agen bus Pahala Kencana di Pakupatan, pihaknya menyediakan bis tambahan guna melayani permintaan warga Kota Serang menuju Surabaya dan sekitarnya.

“Banyak yang datang ke agen tapi bis penuh hingga hari Ahad nanti, baru ada kosong lagi hari senin,” jelas Rifai kepala biro agen perjalanan Pahala Kendaca kepada SatuBanten News. “Karena banyak permintaan, saya coba kontak kantor pusat di Jakarta untuk bisa menyiapkan bis tambahan,” ungkap Rifai.

Sementara itu, Rios (35) salah satu warga Baros yang akan kembali ke Surabaya, awalnya sedikit kecewa saat mengetahui kalau bis tujuan sudah penuh semua. “Alhamdulillah, tadi saya dapat info kalau ada bis tambahan dari Pahala Kencana tujuan Surabaya, dan saya langsung beli daripada kehabisan tiket,” ujar Rois.

Kondisi tersebut merupakan dampak dari arus mudik lebaran dan juga mahalnya tiket pesawat sehingga banyak penumpang beralih menggunakan bis kota. (Sbs04)

You might also like
Comments
Loading...