Penuh Kejanggalan, Karen Idol Menduga Suami Sembunyikan Kematian Zefania

Jakarta (11/2/2020) Satubanten.com,- Kepergian Zefania Carina sisakan sejumlah tanya di benak Karen Idol. Dikabarkan meregang nyawa setelah terjatuh dari balkon apartemen lantai 6, Karen menduga Arya Satria dan keluarga sembunyikan kematian tragis bocah berusia enam tahun itu.

“Yang perlu teman-teman tahu, tidak ada satupun keluarga mereka yang bicara sama saya, tidak ada yang berani, tidak ada yang hadir ke pemakaman. Ini ada apa dan kenapa? Saya masih syok, masih cubit diri sendiri bahwa ini mimpi apa nggak anak saya meninggal,” ungkap Karen ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (10/2) malam.

Karen hanya butuh klarifikasi atas penyebab kematian tragis putrinya. Mengetahui ada ketidakwajaran atas kepergian Zefa, maka Karen mencari kronologi kematian putrinya secara jelas.

“Sampai saya tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap anak saya, kronologinya sampai hari ini saya nggak tahu. Itu yang harus saya tahu, kronologi anak saya meninggal jam berapa, siapa yang menemukan, siapa yang membawa dia, kenapa yang beritahu polisi? Agenda kami malam ini adalah klarifikasi kematian putri Karen yang tidak wajar jatuh dari lantai 6 dengan kondisi tubuh tidak ada luka,” pungkas Karen Idol. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...