Penjabat Sekda Banten Ino S Rawita Hadiri Sosialisasi Anugrah Paritrana 2018

Serang, ( 22/11/2018 )- SatuBanten.Com – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ino S Rawita menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi Anugerah Paritrana tahun 2018 dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tahun 2018 di Le Dian Hotel, Kota Serang, Kamis ( 22/11 )

Penghargaan berupa Piala Paritrana ini akan kembali dianugerahkan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Pemerintah Provinsi Terbaik, Pemerintah Kabupaten/Kota Terbaik, Perusahaan Besar Terbaik, Perusahaan Menengah Terbaik, dan Usaha Kecil Mikro (UKM). Tahun ini Provinsi Banten bersama 2 daerah dan 2 perusahaan menjadi nominasi peraih penghargaan.

Tujuan dari penganugerahan Paritrana 2018 ini tidak lain adalah untuk membangun kesadaran akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan memperluas cakupan kepesertaan melalui dukungan Pemda, perusahaan, dan stakeholder lainnya. Penghargaan ini diharapkan akan menumbuhkan semangat dan fokus semua pihak dalam implementasi program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. ( Sbs/011/Rls )

You might also like
Comments
Loading...