Pengunjung Padati Kawasan Wisata Pantai

Carita, (19/06/2018) satubanten – Sejak H plus satu hingga H plus empat Idul Fitri warga dari berbagai daerah baik dari Rangkasbitung, Kota Pandeglang dan sekitarnya, Serang serta Jakarta memasuki wilayah wisata pantai Carita.

Pantauan satubanten, selain menggunakan kendaraan roda dua para wisatawan menggunakan bus, kendaraan pribadi hingga mobil pick up (bakter) yang dikasih saung dari terpal plastik. Bahkan terlihat kendaraan Roda dua banyak yang dari Jawa Barat terutama daerah Bogor, itu terlihat dari plat nomor kendaraanya.

Informasi yang dihimpun satubanten dari berbagai sumber, bahwa kemacetan atau antrian kendaraan yang sangat panjang hingga mencapai 3 kilo meter, itu terjadi pada Minggu (17/06).

Sementara pada Senin (18/06) antrian kendaraan tidak terlalu panjang hanya sekitar 1 kilo meter saja, sedangkan pada Selasa (19/06) pada jam 14.00 WIB antrian kendaraan cukup lancar.

Dan titik antrian kendaraan yang cukup padat disekitar pertigaan jalan Caringin Kecamatan Labuan, dimana kendaraan baik roda dua, roda empat hingga roda enam memenuhi kawasan pertigaan tersebut.

Pasalnya disitu bertemunya kendaraan yang menuju arah pulang menuju kota Pandeglang, arah Mandalawangi juga kendaran arah pulang menuju Anyer terus ke Cilegon. (Isum/Sbs10)

You might also like
Comments
Loading...