Penghujung Ramadhan Rumah Makan Di Serang Full Book

Serang, (11/06/2018) Satubanten.com – Tepat di H-3 jelang lebaran seluruh restoran dan rumah makan di Serang sudah penuh dipesan untuk acara buka puasa bersama, sekaligus penutup akhir Ramadhan.

Mita, salah satu karyawan rumah makan di Kota Serang mengatakan jika rumah makan ditempatnya sudah full book hingga dua hari kedepan. “Kebetulan untuk hari ini dan lusa sudah penuh semua. Sudah banyak yang pesan untuk buka puasa bersama,” katanya.

Sementara ditempat lain, hal senada pun disampaikan oleh Titin seorang karyawan rumah makan sunda di Kota Serang mengatakan kalau tempatnya telah dipesan dan sudah penuh. Namun dia juga menawarkan untuk kloter buka puasa kedua, yaitu pukul 18.30 dan 19.00 bisa dia siapkan.

“Sudah full book, kalau bersedia kami tawarkan untuk buka puasa kloter kedua, di jam 18.30 dan 19.00,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Buka puasa bersama atau bukber merupakan satu kegiatan rutin yang telah menjadi agenda wajib bagi masyarakat. Biasanya teman SD, SMP, SMA, kampus hingga teman kantor. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyambung kembali tali silaturahmi dengan teman-teman lama yang biasa disebut reuni. (SBS/Q)

You might also like
Comments
Loading...