Penemuan Mayat di Kali Cadas Diduga Korban Pembunuhan

Kabupaten (26/06/2019), Satubanten.com – Warga Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang kembali dihebohkan oleh penemuan mayat di Kali Cadas, Kampung Pangodokan Kaler RT 06 RW 01.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Dian yang tinggal tidak jauh dari penemuan mayat tersebut. Dian lalu memberitahukan kepada warga lain yang kemudian datang ke lokasi. Saat diangkat kondisi mayat mayat yang diketahui berjenis kelalmin laki-laki tersebut terdapat luka di bagian leher dan mulutnya.

Atas inisiatif warga, kasus penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pasar Kemis. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengvakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis, Komisaris Polisi (Kompol) Ucu Syaifulloh saat dikonfirmasi, Rabu (26/06) mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan. Hanya saja berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban, diketahui korban bernama Nasan (42) yang merupakan warga Kampung Jambu, Gang Damai, Perumahan Pondok Makmur, RT 05 RW 07.

“Kami belum bisa memastikan apakah laki-laki itu korban pembunuhan atau bukan. Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” kata Ucu.

Sebelumnya, warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang juga digegerkan oleh penemuan mayat perempuan dalam keadaan leher, kaki, tangan terikat tali di semak-semak tepi danau. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban, meurut keterangan warga korban bukan berasal dari daerah setempat. Mayat tersebut oleh petugas Kepolisian kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan outopsi. (IBC/SBS032)

 

 

You might also like
Comments
Loading...