Pendekar Cisadane Siap All Out Hadapi Tuan Rumah PSS Sleman

Sleman (16/11/2018) Satubanten.com – Babak delapan besar liga 2 memasuki laga-laga penentuan. Kali ini pemuncak Grup Persita Tangerang harus menghadapi lawan berat tuan rumah PSS Sleman, Jum’at (16/11) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kemenangan merupakan satu-satunya jalan untuk memuluskan lolos ke semifinal. Walaupun tidak mudah, namun, Persita Tangerang tetap mengusung target meraih poin penuh di kandang PSS Sleman.

”PSS pemainnya bagus-bagus, tapi saya yakin pemain kami bisa menutup ruang gerak pemain lawan nantinya. Untuk  target kita di Sleman adalah poin penuh,” ujar Pelatih Persita Wiganda Saputra.

“Untuk laga besok hampir seluruh pemain siap tampil. Kami akan bermain allout di laga ini,” tegasnya.

Pada pertemuan pertama Persita ditahan seri PSS di Stadion Benteng Taruna dengan skor 1-1. Sementara PSS Sendiri mempunyai rekor yang apik saat melakoni laga home, Laskar Sembada tidak pernah mengalami kekalahan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan peta kekuatan tim babak 8 besar cukup merata. Hasil dari setiap laga ditentukan kondisi dan mental para pemain.

“Dua home sangat penting, mau nggak mau kita harus menang. Harapan saya hal itu tidak dijadikan sebagai beban. Mindset harus menang. Karena kalau draw apalagi kalah, bisa dipastikan kita tidak akan lolos. Mudah-mudahan pemain bisa tampil enjoy, mental juaranya bisa muncul,” terang Seto dalam kepada awak media. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...