Pendataan Pemilih Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), KPU Datangi Kemenkumham Banten

Serang, (15/1/2019) Satubanten.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten guna koordinasi terkait pendataan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) yang memiliki hak pilih dalam mensukseskan pemilihan legislatif dan Pilpres Tahun 2019, Selasa (15/1).

Kunjungan yang dipimpin Koordinator Divisi Program Data KPU, Agus Sutisna langsung ditemui oleh Kepala Sub Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Adang Ruswandi

Melansir dari Laman Kemenkumham Banten, Pertemuan yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten ini juga membahas beberapa hal antara lain terkait proses pemilihan umum Legilatif dan Eksekutif 2019.

Beberapa yang dibahas diantaranya, KPU Bawaslu akan terus monitoring tentang perekaman e ktp untuk memastikan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan DPS (Daftar Pemilu Sementara) ke lapas dan rutan. KPU juga akan lebih intens mengingatkan Disdukcapil untuk memberikan hak memilih kepada WBP serta Meningkatkan koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Banten dan jajaran UPT se wilayah Banten. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...